Minggu, 25 November 2012

Apa itu CINTA??

Pertama kali gue ngerasa bener-bener jatuh cinta pada saat gue kelas 1 SMP, walaupun sebenernya gue udah pacaran dari gue kelas 4 SD._. tapi waktu zaman gue SD gak ada yang namanya SAKIT HATI ataupun MENANGIS karna cinta:') disaat gue kelas 1 SMP gue bener-bener ngerasain yang namanya jatuh cinta sama seseorang karena dia keren, ganteng, lucu dan suka makan ditempat sampah (engga engga) pokoknya dia itu cowok yang PERFECT abisssssss. Tapi ternyata banyak yang suka sama si doi sampe akhirnya gue ikut eskul karena ada dia dan pengen deket sama dia :D alhasil gue bisa deket sama dia yaa walaupun cuma sebagai senior-junior tapi ya sudahlah gue gak berharap lebih sama orang ini karena dia  terlalu banyak fans dan gue kalah cantik dengan fans-fans nya dia lagi pula gue cukup nyaman dengan keadaan saat itu. Yaaaaa gue juga saat jatuh cinta sama orang tersebut belum pernah yang namanya merasakan sakit hati karena gue ngebawa enjoy aja. Selang beberapa bulan kemudian saat Ujian Tengah Semester gue seruangan dengan ketua OSIS pada waktu gue kelas 1 dulu, namanya ka tilutttttt nama disamarkan jadi SYFLH. Awal ngeliatnya biasa eh jadi luar biasa saat gue tau tentang dia:D gue mengerti yang namanya CINTA itu saat gue mengenal dia, gue bisa merasakan sakit hati, cemburu bahkan menangis pun karena dia, tapi dia juga yang bikin gue ngerti apa arti cinta sesungguhnya #eeaakk
Disaat itu status dia masih berpacaran dengan orang lain, dan akhirnya gue memutuskan untuk terus nunggu dia putus sama pacarnya, setiap hari gue berdo'a "yaAllah semoga dia cepet putus sama pacarnya amin." wkwk jahat banget gue, ngga ngga padahal ngga pernah doa gitu._. hampir 2tahun lamanya gue nunggu dia, dari yang status berpacaran sampe akhirnya dia single lagi yey\m/
Gue sempet ngungkapin perasaan gue kedia disaat status dia masih punya pacar, tapi seengganya gue gak mau jadi orang munafik yang gak ngaku sama keadaan dan juga itu sedikit memberi gue ketenangan. Oke akhirnya gue menjalani status sebagai Adik dan Kakak selama sekitar 2 tahun itu. Pertama kalinya gue nangis karena cinta ya karena dia, gua juga ngga tau kenapa pada saat itu nangis, rasanya tuh aneh.... gak ada yang luka tapi rasanya sakittt banget. Tahun pertama pun berlalu, tahun kedua yang gue lewatin cukup indah, status dia udah gak punya pacar. Waktu itu gue sempet jalan sama dia ke UI janjian nya jam berapa gue dateng nya jam berapa :D ngaret berapa jam ya gue waktu itu?._.
Oke karena 2 tahun itu waktu yang cukup lama gue nanya tentang apa yang harus gue lakuin ketemen nya yang namanya gue samarkan jadi AS, dan dia bilang tunggu dia sampe selesai UN. Gue ikutin saran nya dia, tunggu dia sampe selesai UN dan tetap gak ada apa-apa yang special...... sabar masih gue sabar untuk menunggu #eeaak untung gue orangnya penyabar B)
Dan akhirnya gue dapet kebahagiaan yang gue tunggu-tunggu, gue jadian sama dia #eeaakk hari Selasa, 13 April 2010 HAHA (masih inget gue ternyata._.) penantian gue selama 2tahun pun terbalaskan cukup lama juga, walaupun hubungan gue gak selama penantian gue. Lagi-lagi hubungan gue berakhir di angka 3 lagi. Yaaaaa 3bulan tepatnya~ dulu gue masih childish (kekanak-kanakan) namanya juga masih bocah._. HAHA, bisa dibilang dia cinta pertama gue haha:| sampe sekarang pun gue sama dia masih melanjutkan hubungan sebagai Adik-Kakak sama dia :D
Yaaap putus sama dia gua jadian sama adik kelas yang namanya gue samarkan jadi IDZL, gue pacaran sama dia cuma sebagai pelampiasan semata. Gue sama sekali gak sayang sama dia HAHA cuma buat perlarian gue dari rasa sakit hati doang, dan akhirnya gue kena karma sekarang-_________________-

Menurut pengalaman gue:
"Cinta itu memang tak harus memiliki, tapi cinta itu butuh perjuangan. Jikalau kita ingin merasakan kebahagiaan maka kita harus merasakan kepahitannya terlebih dahulu. Yakini bahwa semua itu akan indah pada waktunya. Jika ada orang yang bilang 'CINTA GAK USAH DICARI, JODOH GAK KEMANA' itu adalah orang yang paling bodoh. Gimana kita mau ketemu sama jodoh kalo kita gak mencoba buat mencarinya?"
SEKIAN :D

2 komentar: